Senin, 14 Februari 2011

Let’s talk in the right place and situation

                Sembarang, terserah, UpToYou : kalimat yang gak gue senengin kalo diucapin ditempat yang gak tepat. Kenapa gak seneng??? karena tuh kata sifatnya ambigu banget.

                      Contohnya nih :
                              A : Jadinya kita putuskan piknik kelas akan kemana???
                              B : Sembarang...
                              C : Terserah........ Up to you ngikut aja dah

                 Dari contoh diatas tuh adalah pemakaian kata yang diucapkan pada saat yang salah. Si B dan Si C ditanya tentang tujuan piknik, masa jawabnya terserah ama sembarang. Uda terserah up to you lagi. Emangnya tujuan wisata terserah ama sembarang tercantum ya di Guiden Book?????

                 Beda lagi dengan contoh yang ada dibawah ini :
                              A : ......(Curhat).........
                              B : ..(solusi) Tapi terserah elo.. Gue Cuma kasih solusi and lo pasti punya solusi lain yang  pasti lebih baik.

                  Menurut gue kata terserah ituh yang tepat. Si B memberi pilihan kepada Si A karena si A pasti bisa berpikir lebih baik untuk menuruti saran si B atau melalui logikanya.

                  So, let’s talk in the right place and situation.....

2 komentar:

  1. right komen or right posting, sedikit OOT gpp asal jgn nyasar...;)

    Piss,
    B'Doel
    id K : @abangdoel

    BalasHapus
  2. makasih buat sarannya @abangdoel... :)

    BalasHapus