Sabtu, 05 Februari 2011

Tema Blog Versus Bakat Nulis

Hari ini entah kenapa gue lagi bad mood banget ............. my body isn’t delicious (read : i am sick). Gue lagi pusing ama ujian yang tiap hari gue jalanin.... huuufffftt... i hope this bad day can leave me as  soon as possible.
So, untuk ngusir rasa bete gue, gue nge-date ama laptop gue tercinta, entah gue ajak surfing atopun dengerin “konser” musik bersama. Sungguh kayaknya gue bukan “pacar” yang baik karena serin nyakitin dia.
Kali ini gue Cuma posting postingan yang kagak penting sama sekali bagi gue. Gue Cuma heran ajah.. gue surf di cyberworld, gue liatin blog2 yang keren punya. Tuh blog2 punya genre tersendiri lah... ada yang genrenya diary, music, film, gadget, IT, money, sampe yang isinya khusus iklan aja ada. Sedangkan gue???? Wah... ibaratkan lagu yang ada di list, genre gue tuh “other” a.k.a kagak punya genre.
Masih mending yang blognyah tuh isinya tugas sekolah semua. Nah gue??? Tugas sekolah iya, diary iya, tempat geje malah tepat kayaknya. Gara2 ntuh ampe temen gue protes sama gue. “Fa, blog lo gak bentuk ya???? Kayak plastisin, bisa diubah-ubah.”
Gue yang jago ngeles ampe ga bisa ngeles buat jawab tuh pertanyaan. Tapi malem nih gue mikir aja tentang pertanyaan ntuh. Dan jawaban gue adalah??? Blog gue nih sarana ngenbangin bakat nulis gue. Entah isinya tuh Cuma postingan gak penting, mulai tugas sekolah, puisi, cerpen yang jadi maupun yang gak jadi.
Toh tema dari blog gue sih gak gue masalahin karena ntarnya aja bisa di tentuin yang penting tuh gue bisa ngembangin bakat nulis gue biar gak mati Cuma gara2 mikirin tema.... c-mon friends... GO BLOGG!!!!! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar